Friday 20 May 2016

APLIKASI ANDROID TERBARU SMS POPUP

ASSALAMU ALAIKUM

 
fitur yang paling populer bagi pengguna telepon genggam untuk berkomunikasi pada tahun 2000-an adalah Short Message Service yangbiasa disebut dengan SMS. kalo sebekumnya teman-teman belum tahu kepanjangan SMS, Alhamdulillah sekarangteman-teman sudah mengetahuinya.

fitur SMS ini menggunakan pulsa, jadi banyaknya pulsa digunakan tergantung dari banyaknya karakter yang digunakan oleh teman-teman. jadi kesimpulannya dalam rumus fisika bahwa "jumlah pulsa berbanding lurus dengan jumlah karakter yang dikirim". jadi kami yang angkatan 2000-an sangat mengandalkan pulsa sebagai tukar menukar dalam berkomunikasi dalam bentuk teks.

meskipun hanya memiliki fitur yang sangatsedikit, namun teman-teman bisa juga seru-seruan tanpa harus mengirim poto. semua perasaan murni diungkapkan dalam bentuk teks, tinggal pembacanya yang mengartikannya dengan intonasi yang mereka pahami. maka dari itu pengirim harus berhati-hati dalam memasukkan kata agar seseorang yang dikirimkan pesan dapat membacanya dengan intonasi yang sesuai teman-teman ungkapkan. betapa lucunya jaman dulu.

meskipun sudah jarang digunakan namun masih ada fitur tambahan yang disediakan oleh aplikasi SMS ini. maka dari itu simak tutorial dibawah ini.

APLIKASI ANDROID TERBARU SMS POPUP
  • download aplikasi SMS POPUP di playstore dari Adam K.
  • buka aplikasinya, maka akan muncul tampilan dari SMS POPUP.
  • centang pada Enable SMS POPUP. 

  • selesai, gampang kan. setelah itu lihat hasilnya saat sms masuk ke hp teman-teman.


 terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat dan dapat diamalkan.



No comments:

Post a Comment