Saturday 21 May 2016

HEMAT KUOTA SAAT MENGGUNAKAN INSTAGRAM

ASSALAMU ALIKUM


selain untuk sekedar ngobrol melauli ketikan kata, media sosial juga menyediakan aplikasi yang digunakan untuk membagikan file khusus yangberupa  foto. banyak aplikasi yang menyediakan sarana tersebut, salah satunya yaitu Instagram. dengan instagram teman-teman bisa membaggikan pengalaman yang berupa foto ke teman-teman media sosial lainnya. bahkan melalui instagramn seseorangdapat terkenal walaupunmereka bukan artis.

karena aplikasi ini hanya menyediakan foto dan video saja. tentu saja kuota yangdigunakanpun pasti banyak. apalagi jika ukuran video dan foto tersebut sangat besar. hal ini dapat menghabiskan budget hanya untuk membeli kuota tambahan hanya karena aplikasi instagram saja. hal ini sangat berpengaruh pada anak rantau yang hidup dalam kos-kosan, mereka harus menambah jatah puasa mereka hanya untuk membeli kota internet,

maka dari itu melalui artikel ini, sayaakan memberikan tutorial tentang cara mengehemat kuota saat menggunakan Instagram. jadi teman-teman bisa menghemat uang belanja untuk kuota lagi. maka dari itu simah langkah-langkah berikut ini.

HEMAT KUOTA SAAT MENGGUNAKAN INSTAGRAM
  • yang pertama yaitu teman-teman harus mempunyai aplikasi Instagram. download Instagram yangversi baru di play store.
  • setelah itu buka aplikasinya, masuk pada menu Profil teman-teman.
  • cara tombol opsi yangterdiri dari 3 titik. sentuh opsi tersebut, kemudian cari kata penggunaan data seluler.
 
  • setelah itu akan muncul  dua pilihan lagi, silahkan teman-teman centang pada Gunakan Lebih Sedikit Data.
  • selesai. silahkan teman-teman menikmati Instagram dengan sangat hemat.
terima kasihtelahberkunjung. semoga bermanfaat dan dapat diamalkan. silahkan tonton juga video dibawah ini jika teman-teman tidak memahami langkah-langkah diatas.

No comments:

Post a Comment