Thursday 19 May 2016

CARA MENGUBAH TEMA GOOGLE CHROME


seperti yang saya jelaskan sebelumnya, bahwa tampilan yangkeren adalah kebanggan tersendiri bagi para pengguna komputer maupun android. dengan memberikan sedikitsentuhan, kteman-teman bisa menyulap semua tampilan komputer menjadi keren tak ada tandingannya.

kali ini saya akan memberikan tutorial tentangbagaimana cara mengubah tampilan dari google chrome kurang dari 5 menit. cara ini tidak membutuhkan kode program apapun jadi kepala tidak pusinglagi untuk memikirkan kode yang diterapkan. teman-teman hanya membuka browser kemudian pilih browser store-nyadan akan muncul berbagai macam fitur-fiturdari browser tersebut.

dengan menggunakan tema ke google chrome, maka teman-teman akan lebih nyaman menggunakan internet. tidak ada kata ngantuk, bahkan teman-teman bisa mendapatkan inspirasi yangtak terbatas hanya dengan melihat tokoh favorite teman-teman selalu muncul ketika ingin mencari sesuatu menggunakan browser. dan itu sudah saya rasakan ssaat ini. maka dari itu simak titorial di bawah ini.

CARA MENGUBAH TEMA GOOGLE CHROME
  • buka browser google chrome teman-teman.
  • setelah itu masuk ke https://chrome.google.com/webstore 
  • pilih theme pada opsi sebelah kiri jendela google chrome. maka akan muncul banyak tema yang disediakan oleh chrome.
  • teman-teman juga bisa memilih tema dengan memasukkan keyword tema diinginkan di kolom pencarian.
  • setelah memilih dan memilah tema, saatnya temnan-teman download tema tersebut. ketika tema sudah terdownload, buka filenya maka tampilan chrome teman-teman sudah berubah secara otomatis. gampang.
terima kasih, semoga bermanfaat dan dapat diamalkan.

UNTUK LEBIH JELASNYA, SIMAK VIDEO DI BAWAH INI

No comments:

Post a Comment