Wednesday 25 May 2016

MEMBUAT FACEBOOK TRANSPARAN DI ANDROID

ASSSALAMU ALAIKUM


facebook adalah dulunya situs yang dibuat oleh Mark Zuckenburg dan sekarang berupa aplkasi yangdapat digunakan di perangkat komunikasi apasaja yang berbasis internet. akibat dari suksesnya Mark karena produksinya ini membuat beliau berhenti kuliah. dan saya juga meminta doa dari teman-teman agar saya bisa menjadi seperi beliau, menjadi pengusaha sukses sebelum menjalani yang namanya wisuda dan tentunya dapat mempekerjakan banyak orang melalui perusahaan saya.

kelebihan facebook dari situs media sosial yang dulu-dulu adalah facebook dapat mengirimkan statusdalam bentuk foto dengan cepat dan tanpa batas. teman-teman juga dapat membagikan pengalaman, curhat dengan teman-teman dunia maya, bahkan mendapatkan jodoh di facebook pula. dan alhamdulillah facebook sudah memepertemukan banyak manusia dengan jodohnya diseluruh dunia. jadi bagi yang jomblo tidak ada alasan lagi untuk tetap memegang status tersebut. karena teknologi sudah menyediakan sarananya.

namun untuk mendapatkan mood yang sangat baik saat update menggunakan facebook, alangkah nyamannya jika tampilan facebook teman terlihat cantik dengan efek trasnparan. jadi teman-teman bisa menambah inspirasi tentang kata-kata yangakan diungkapkan karena tampilan facebook keren tersebut. ok. tanpa banyak bicara lagi silahkan teman-teman simak langkah-langkah berikut ini.

MEMBUAT FACEBOOK TRANSPARAN DI ANDROID
  • pertama-tama teman-teman harus download facebook by kush disini via ziddu. jangan lupa untuk menghapus aplikasi facebook yangdari play store.
  • kemudian install aplikasinya, sebelum install pastikan teman-teman sudah mengubah pengaturan keamanan sumber tidak diketahui di android teman-teman.
  • setelah proses instalasi selesai, silahkan teman-teman buka langsung aplikasinya dan tada aplikasi facebook seluler teman-teman akan berubah menjadi transparan.
  • teman-teman tinggal log in menggunakan akun facebook.gampang.

http://downloads.ziddu.com/download/25395006/Facebook_by_Kush.apk.html


kelebihan dari aplikasi facebook transparan ini adalah aplikasi launcheryangdigunakan sangat ringan, sehingga bagi teman-teman yang menggunakan OS android yang lemah tidak akan merasakan hang pada android teman-teman secaraber kepanjangan.

terima kasih, semoga bermanfaat dan dapat diamalkan. untuk melihat tutorial pemasangan android lebih jelas, silahkan simak video di bawah ini.




No comments:

Post a Comment