Friday 20 May 2016

MENGEDIT FOTO CANTIK MENGGUNAKAN PAINT

ASSALAMU ALAIKUM 
Paint adalah aplikasi untuk mengedit gambar yang menjadi aplikasi bawaan windows. jadi bisa dikatakan bahwa Paint adalah nenek moyang dari aplikasi foto editor. karena saya pernah melihatfilm steve jobs yaitu pencipta Apple, anaknnya yang masih SD sedang mengutak -atik aplikasi komputernya dan dia membuka aplikasi Paint. alangkah terkejutnya Steve Jobs karena anaknya dapatmenggunakan aplikasi itu dengan baik dan menghasilkan gambar yang sanugat menakjubkan untuk anak seusia Lisa.

lanjutpada fitur dari Paint itu sendiri. sebenarnya fitur Paint sangat banyak jika di pikir-pikir, tapi teman-teman pasti malas untuk memikirkannya. sementara teman-teman malas, saya memikirkan hal tersebut. inspirasi ini muncul saat Salmiah sang Pujaan hati ingin saya mengedit salah satu fotonya untuk pendaftaran SBMPTN 2016. alhamdulillah, Salmiah terkejut melihatnya karena hasilnya tidak kalah dengan pothoshop. saya beri saran kepada teman-teman untuk mendapatkan inspirasi usahakan selalu melihat wajah yang dapat membuat anda semangat.

mengambil dari pengalaman saya kemarin dengan sang Pujaan Hati membuat saya memberanikan diri untuk membuat tutorial MENGEDIT FOTO CANTIK MENGGUNAKAN PAINT dalam bentuk video yang kemudian saya upload ke youtube, simaklah video dan hasilnya dibawah ini.


VIDEO TUTORIAL PAINT

 setelah melihat video tadi, mudah-mudahan teman-teman bisa terinspirasi untuk menggunakan sesuatu yang terlihat kuno atau membosankan menjadi susuatu yang berharga. orang yanghebat itu adalah orang yang dapat mengubah pemikiran seseorang tentang merubah hal yang terlihat buruk di mata publik menjadi sesuatu yang baik, bahkan sangat baik. gunakan inspirasi teman-teman.

terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat dan dapat diamalkan.

No comments:

Post a Comment