Thursday 19 May 2016

CARA CHAT DI BBM TANPA INVITE

ASSALAMU ALAIKUM

BBM adalah aplikasi sosial media yang mempunyai tampilan yang sederhana tetapi memiliki fitur yang sangat memuaskan bagi para penggunanya, meskipun sudah banyak pula yang beralih ke aplikasi media sosial lainnya. BBM ini awalnya menyediakan fitur untuk mengobrol saja dan hanya terdapat pada smartphone Blackberry yang sangat mewah pada masanya. namun seiring perkembangan zaman samrtphone makin canggih dengan di keluarkannya android yang penggunaannya lebih mudah, menarik dan mewah.

saat memiliki smartphone pertama kali, pasti teman-teman merasa tidak lengkap jika tidak memiliki aplikasi BBM terlebih dahulu. kemudian teman-teman akan tidak sabaran untuk mengobrol dengan semua teman lewat BBM yang sebelumnya teman-teman telah bagikan PIN. meskipun tergolong aplikasi berat untuk smartphone karena memakan 100 mb lebih memori peyimpanan, namun aplikasi ini cepat digunakan. hanya tergantung pada jaringan internet teman.

namun banyak yang teman-teman tidak ketahui tentang trik-trik BBM, baik itu untuk mempercantik tampilan BBM, teknik untuk chat, dan trik-trik lainnya yangtergolong unik. maka dari itu saya akan memberikan salah satu trik untuk chat dengan orang lain d BBM tanpa harus menginvitenya terlebih dahulu. syarat untuk melakukan trik ini adalah teman-teman harus mengetahui PIN dari orang tersebutterlebih dahulu.

CARA CHAT DI BBM TANPA INVITE
  • buka aplikasi BBM.
  • cari pilihan mulai obrolan dengan beberapa teman pada pilihan obrolan. untuk bbm terbaru pilihan itu terdapat pada tombol sudut kanan atas jendela BBM.
  • setelah itu akan muncul semua kontak BBM teman-teman. pada kolom pencarian ketikkan PIN yang teman-teman ingin mengobrol tanpa menjadikannya kontak terlebih dahulu.
  • pilih tulisan yamng muncul dibawah kolom pencarian tersebut. maka teman-teman akan di kirim ke ruang obrolan.
kelemahan dari trik ini  yaitu tidak menyediakan fitur lain kecuali untuk chat saja. jadi teman-teman bisa berkenalan sebelum menginvite PIN tersebut. akan tetapi teman-teman tidak dapat melihat poto Profil, mengirim foto ataupun menerima foto dari PIN tersebut.

terima kasih, semoga bermanfaat dan dapat diamalkan.

 SIMAK JUGA VIDEO DI BAWAH INI

No comments:

Post a Comment