Tuesday 17 May 2016

MEMOPEROLEH UANG DENGAN 2CAPTCHA



ASSALAMU ALAIKUM


                Saat ini internet tidak hanya digunakan sebagai sarana memperoleh informasi saja. Banyak fungsi lain yang dapat diperoleh dari internet ini. Baik itu yang bersifat positif maupun negatif.
                Banyak orang memnfaatkan internet untuk memperoleh budget atau mengisi dompet. Berbagai macam cara dilakukan, baik itu membuat bisnis online dengan menjual produk atau barang atau dengan menawarkan suatu jasa. Sebagai contoh, banyak teman-teman saya menjual suatu barang jadi menggunakan aplikasi media sosial sperti bbm, facebook dan media sosial lainnya yang umum digunakan oleh masyarakat. Selain perdagangan dapat pula berupa jasa dengan cara menawarkan seseorang dengan cara menyewa keahliannya.
                Dan cara diatas mem,butuhkan modal dan skil yang baik untuk dapat berdagang dan menyediakan jasa. Masih banyak cara lain mendapatkan uang yang berupa dollar dengan memanfaatkan situs-situs internet. Seperti yang saya lakukan saat ini dengan cara membuat artikel dengan ngeblog, ada juaga dengan cara bergabung dengan situs survei, serta yang paling gampang adalah duduk di depan laptop dengan mengisi captcha. Dan kali ini saya akan memberikan akses mendapat uang dengan 2captcha.
                Saat tidak ada CAPTCHA, spammer/hacker sanggup membuat program yang secara otomatis mengisi formulir, seperti ndaftar email gratis, sehingga ia akan mempunyai ribuan alamat email dangan mudah dan kemudian disalahgunakan. Atau ditujukan mengubah sebuah hasil akhir polling online, dengan cara membuat program sederhana pengisi polling tersebut dengan jawaban yang diinginkan sebanyak ribuan atau bahkan jutaan kali. Akibatnya polling itu menjadi tidak valid. Disinilah CAPTCHA sangat berperan penting untuk memastikan bukan komputer yg mengisi formulir-formulir online, melainkan seorang manusia, karena komputer tidak akan bisa membaca huruf-huruf bengkok, bertumpuk, saling menyambung.

 MEMOPEROLEH UANG DENGAN 2CAPTCHA

  • buka situs 2captcha.com. kemudian pilih tombol register.
  • masukkan email dan pasword teman-teman. kemudian pilih tombol register.
  • centang pada I agree with terms, kemudian pilih start.
  • untuk memulai mendapatkan uang. klik start, kemudian masukkan kode captcha yang disediakan. jika ingin istrahat pilih saja tombol stop.
  • untuk melihat jumlah uang anda lihat pada balance dalam mata uang USD.
  • kemudian untuk mencairkan uang silahkan pilih tombol Request Payout dan ikuti langkah-langkahnya.
sekian, semoga bermanfaat dan dapat diamalkan. 

No comments:

Post a Comment