Tuesday 17 May 2016

MENGGANTI STATUS TEMAN DI FACEBOOK TANPA HACK


ASSALAMU ALAIKUM


berbagai macam trik seseorang untuk menjahili teman, baik itu untuk tindakan balas dendam atau hanya untuk menghibur diri. salah satu sarana untuk menjaili teman yaitu dengan memanfaatkan media sosial yang menggunakan internet. baik itu dengan cara membajak dengan cara meminjam hp hingga dengan cara hack dengan cara mengendalikan akun seseorang tanpa sepengetahuannya. Tindakan hack tersebut dilakukan dengan membuat kode program yang menyimpang dengan akun teman tersebut.
Salah satu akun yang sering dijadikan korban hack adalah media sosial facebook yang dibuat oleh mark zuckenburg. Namun seiring berkembangnya teknologi di bidang hack maka security facebook juga diperketat, sehingga butuh hacker yang professional  untuk bisa melakukannya. Meskipun begitu hacker amatiran tetap berusaha untuk memecahkan kodenya.
Selai dengan cara hack, mengganti status facebook teman dapat dilakukan dengan cara mengubah kode yang ada pada browser yang teman-teman pakai. Akan tetapi cara ini tidak mengubah status teman yang asli. Hasil dari status yang teman-teman ganti hanya terbaca pada browser, jadi untuk menjailinya dengan cara memamerkan hasi edit halaman browser teman-teman dengan melakukan print screen/screen shot pada komputer teman-teman.
Cara ini lumayan untuk menjaili teman, karena tidak menggunakan software tambahan. Hanya memanfaatkan kode program yang ada di browser dan semua orang bisa melakukannya. Simak tutorialnya di bawah ini.
 

MENGGANTI STATUS TEMAN DI FACEBOOK TANPA HACK
  • buka browser PC teman-teman. kemudian log in ke facebook. jangan lupa untuk menyediakan kopi atau teh hangat agar pikiran tetap segar.
  • setelah log in ke facebook, buka kronologi/dinding teman yang akan diubah statusnya. atau bisa memilihnya secara acak di beranda.
  • setelah itu, blog status teman yang ingin diubah. kemudian klik kanan pilih inspect element.
  • maka pada bagian bawah browser akan emmunculkan jendela dengan banyak kode program. pada jendela tersebut teman-teman cari kata atau kalimat dari status yang ingin teman teman ubah. klik kanan pada kata/kalimat tersebut.
  • masukkan status baru yang anda inginkan, contonya, "aku sayang kamu... MMMMUUUAAACCCHHH".


  • close jendela inspect elementnya, dan perhatikan status fb teman. maka hasilnya status facebook teman akan berubah dengan status baru yang telah teman-teman masukkan.
  • untuk tindakan selanjutnya teman-teman tinggal screen shot/print screen. kemudian bagikan ke group atau media sosial agar dilihat oleh netizen lain.
gubakan cara ini dengan sewajarnya agar tidak terjadi konflik antara anda dengan teman-teman anda. terima kasih, semoga bermanfaat dan dapat diamalkan.

SIMAK VIDEO DI BAWAH INI
 

No comments:

Post a Comment