Wednesday 18 May 2016

MEMUTUSKAN JARINGAN INTERNET ORANG LAIN DALAM SATU JARINGAN


 ASSALAMU ALAIKUM

jaringan internet saat ini sangat mudah untuk dijangkau. hanya dengan bermodalkan uang 10 ribu teman-teman bisa menikmati jaringan sepuasnya sampai jaringan itu dimatikan. biasanya yang menyediakan jaringan tanpa batas waktu adalah warkop atau warung kopi. hanya dengan membeli makanan atau minuman kitadapat menikmati jaringannya.

namun kadang muncul rasa tidak enak ketika ingin berlama-lama di warkop. karena hanya membeli satu minuman saja dan menikmatinya selama 12 jam full. saran saya buanglah rasa malu teman-teman apalagi jika hanya mempunyai budget yang minim. rasa malu itu akan hilangdengan sendirinya, seperti yangsaya rasakan sekarang ini.

dan hal yang menjadi kendala saat ke warkop adalah banyaknya pelanggan yang menggunakan fasilitas wi-fi tersebut, sehingga bandwith-nya terbagi-bagi yang berdampak lelet terhadap jaringan kita. maka dari itu saya memberikan trik kepada teman-teman tentang cara memutus jaringan orang lain dalam sati jaringan sehingga bandwith teman-teman tetap kuat. tapi, gunakan cara ini secara sembunyi-sembunyi karena tidak menutup kemungkinan teman-teman akan ditikam oleh pelanggan lain jika ketahuan.

MEMUTUSKAN JARINGAN INTERNET ORANG LAIN DALAM SATU JARINGAN
  • download dan install aplikasi netcut disini. 
  •  setelah install buka aplikasi netcut dengan simbol gunting.
  • maka akan muncul tampilan jendela netcut. pada table terdapat nama komputer dan IP yang sedang menggunakan jaringan yang sama dengan teman-teman.
  • pilih IP komputer yang ingin teman-teman putuskan. teman-teman bisa memilih semua IP untuk diputus, kecuali IP yang paling atas karena itu merupakan IP teman-teman.
  • setelah itu langsung klik tombol CUT OFF (READY) pada Toolbar.
  • makan semua IP yang dipilih akan menjadi OFF.
  • untuk mengembalikannya, pilih IP yangtelah di CUT tadi, kemudian pilihtombol RESUME pada Toolbar.
  • sekian
saran saya, gunakan aplikasi ini dengan sewajarnya saja agar tidak merugikan siapapun. sekali lagi jangan sampai teman-teman ketaguan menggunakan aplikasi ini. terima kasih, semoga bermanfaatdan dapat diamalkan.


No comments:

Post a Comment