Wednesday 25 May 2016

TRIK TERSEMBUNYI ANDROID

ASSALAMU ALAIKUM

selamat pagi, selamat sore dan selamat malam untuk teman-teman semua. kali ini saya akan memberikan tutorial tentang trik tersembunyi di android. jadi bagi teman-teman yang pecinta otak atik software android, teman-teman bisa mencoba trik ini.

trik yang saya bagikan ini berhubungan dengan pengaturan tambahan yang tersembunyi di smartphone teman-teman. selain untuk hiburan sendiri, teman-teman juga bisa menggunakan trik ini untuk jail ke teman. trik ini tidak akan merusak smartphone hanya mengubah tampilan smartphone seperti terkena virus atau rusak. 

maka dari itu silahkan simak langkah-langkah di bawah ini.

TRIK TERSEMBUNYI ANDROID
  • buka pengaturan android teman-teman. kemudian cari opsi pengembang. kalo opsi pengembang/pilihan pengembangnya belum aktif silahkan teman-teman buka tentang ponsel/perangkat. disitu akan ditampilkan spesifikasi dari android teman-teman, cari nomor vesinya. kemudian klik terus menerus nomor versinya hingga muncul tulisan opsi pengembang telah aktif.
  • buka kembali pengaturan android teman-teman. maka teman-teman akan menemukan opsi pengembang/pilihan pengembang.
  • di dalam opsi pengembang terdapat banyak pilihan untuk mengatur tampilan dari android teman-teman. untuk melihat caranya, silahkan teman-teman buka video di bawah via youtube.
sekali lagi, teman-teman bisa jail di hp android korban. terima kasih telah berkunjung. semoga bermanfaat dan dapat  diamalkan.

No comments:

Post a Comment