Friday 20 May 2016

MENGIRIM SMS GRATIS DI ANDROID

ASSALAMU ALAIKUM


untuk melanjutkan artikel sebelumnya tentang memberi popup pada sms, kali ini saya akan memberikan trik sederhana namun sangat berguna bagi teman-teman. trik ini sanga tberharga sekali untuk saya sebagai anak kos-kosan yang tinggal di kota yang setiap harinya macet. karena terkendala oleh uang pulsa yang disebabkan oleh banyaknya mama saya yang minta pulsa.

selain untuk menghemat budget anak kos-kosan , aplikasi ini juga sangat bermanfaat bagi teman-teman yang sangat malas membeli pulsa walaupun mamanya penjual pulsa. dan yang paling menarik, aplikasi ini dapat mengirim sms secara cepat dan pastinya hemat kuota juga. alhamdulillah saya sudah bisa membeli mobil akibat hemat dengan memakai aplikasi ini meskipun saya belum menemui dealer mobilnya.

baiklah teman-teman, untuk memprsingkat kata-kata saya. alasannya karena saya tidak tau lagi memberikan penjelesan tentang aplikasi ini. tapi tunggu dlu saya masih berusaha. dan alhamdulillah saya mendapatkan inspirasi lagi agar penjelasan ini lebih panjang. baiklah baca paragraf berikutnya.

adapun feature dari aplikasi yang disediakan oleh aplikasi ini yaitu:
  1. antarmukanya sederhana.
  2. SMS dapat dikirim ke semua nomor GSM dan CDMA seluruh Indonesia.
  3. pengiriman SMS Cepat.
  4. Ukuran file yang sangat kecil. jadi cepat dalam download dan pemasangan aplikasinya.
CARA MENGIRIM SMS GRATIS DI ANDROID
  • download dan instal aplikasi SMS Gratis Seluruh Indonesia di playstore. kalo tidak mau repot langsung saja klik disini.
  • setelah download dan install, langsung saja buka aplikasinya.

  • pada kolom nomor hp, masukkan nomor hp yang teman-teman inginkan. yang pastinya aktif
  • kemudian masukkan pesan yangteman-teman inginkan pada kolom pesan. jangan lupa cantumkan nama teman-teman.
  • terus langsung pilih kirim pesa. dan tada selamat menunggu sms teman-teman dikirim.
aplikasi ini sangat menarik bagi orang yang pelit dan malas untuk keluar rumah hanya untuk membeli pulsa. terima kasih telah berkunjung, semoga bermanfaat dan dapat diamalkan.

simak video tutorialnya disini
 


No comments:

Post a Comment