Sunday 22 May 2016

CARA MEMBUKA PASSWORD WINRAR

ASSALAMU ALAIKUM

winrar adalah aplikasi yang digunakan untuk memperkil atau kompres file di komputer anda. aplikasi ini dilengkapi dengan fitur untuk memberi password, jadi dapat digunakan untuk mengunci file yang bersifat privasi. untuk melihat cara mengunci file yang teman-teman dengan winrar, baca artikel MEMBERI PASSWORD PADA FILE MENGGUNAKAN WINRAR.

kejadian ini biasa terjadi saat teman-teman download file yang  ekstensinya RAR atau ZIP, dan pada saat membukanya teman-teman harus memasukkan password untuk konfirmasi. ataukah teman-teman lupa password dari flie winrar yangtelah teman-teman buat karena ingatan teman-teman telah termakan loleh waktu. dan hal itu sangat menjengkelkan, karena rasanyaseperti di PHP-in oleh gebetan, mudah-mudahan teman-teman tidak pernah merasakan di PHP-in oleh gebetan. jadi untuk menghindari PHP tersebut, sebaiknya teman-teman langsung saja mengungkapkan perasaan teman-teman secaralangsungkepada gebetan agar perasaannya lebih jelas. 

untuk melihat cara membuka Password Winrar simaklah langkah-langkah di bawah ini dengan seksama. jangan lupa jugauntuk nonton videonya.

CARA MEMBUKA PASSWORD WINRAR  
  • download aplikasi RAR Password Unlocker disini.
  • setelah download, silahkan teman-teman install aplikasinya.
  • buka aplikasi yangtelah teman-teman install maka akan muncul antarmukanya
  • pada kolom select RAR, masukkan alamat atau tempat penyimpanan dari file rar yang ter-password.
  • pada kolom output masukkan alamat penyimpanan dari hasilnya.
  • setelah itu pilih start lock. tunggu hingga prosenya selesai.
aplikasi ini sangat mudah digunakan dan mempunyai kapasitas yang sangat ringan. dan sebelum melakukan penginstalan, silahkan teman-teman mematikan atau non-aktifkan anti virus teman-teman agar filenya tidak terhapus. terima kasih, semoga bermanfaat dan dapat diamallkan.

http://downloads.ziddu.com/download/25389865/Setup_Rar_Password_miajaya25.rar.html


SIMAK JUGA VIDEO DBAWAH INI

7 comments: